Armin Only Embrace Tour Announcement



BOLD XPERIENCE mempersembahkan Armin Only Embrace World Tour akan diselenggarakan di Jakarta sebagai salah satu perhelatan shownya,  DJ dan Produser Musik terbaik dunia bersama timnya [Mr. Probz, Kensington, Eric Vloeimans & Cimo Fränkel, Angel Taylor, BullySongs dan Betsie Larkin] akan datang ke Indonesia dalam rangkaian tour dunia dengan tajuk “Armin Only Embrace World Tour”, pada tanggal 31 Maret 2017 di JIEXPO Kemayoran, Jakarta, Indonesia, dipromotori oleh Euphorics Events dan The Livescape Group.

The Armin Only Embrace World Tour merupakan salah satu rangkaian tur Armin van Buuren yang paling legendaris dengan sejarah penjualan tiket yang selalu habis terjual, seperti yang terjadi sebelumnya di Marbella, Spanyol; Sofia, Bulgaria; Yarusalem, Israel; Istanbul, Turki; Minks, Belarus; Mexico City, Mexico, dan kota kota lainnya di Dunia.

Dany Setiawan, selaku founder dari Euphorics Events mengatakan: “Kami sangat bangga Euphorics Events dapat bekerjasama dengan The Livescape Group untuk membawa Armin Only Embrace World Tour ini tampil di Jakarta. Pertunjukannya ini merupakan tur yang sangat berbeda karena semua penonton dapat menikmati seluruh elemen yang tersaji nanti sebagai sebuah kesatuan, sebuah pertunjukan indoor yang spektakuler, berbeda dari show Armin van Buuren sebelumnya, dimana Armin van Buuren akan melibatkan teman-teman musisi, penari dan penyanyinya selama tampil di Jakarta nanti. Sebuah acara indoor yang dikemas bagus untuk pertama kalinya tampil selama 6 jam non-stop di Jakarta, dimana perpaduan acara musik dance dan teater musik yang memukau dan sayang untuk dilewatkan…”

Yudha Budhisurya, selaku managing director Livescape Indonesia menambahkan: “ ini akan menjadi acara Armin van Buuren yang paling keren, Armin van Buuren akan tampil panjang selama 6 jam dan dia memiliki banyak fans di Jakarta, dan kali ini penonton akan menikmati sebuah pertunjukan yang spektakuler, menggelegar dan megah dengan kualitas produksi, tata panggung dan tata suara yang bertaraf internasional. The Armin Only Embrace World Tour merupakan pertunjukan Armin van Buuren dengan nilai yang paling besar sepanjang sejarah baik dari sisi produksi, penampilan dan tim yang solid.”

Armin van Buuren mengungkapkan “Saya yakin pertunjukan saya nanti berbeda dan unik, sudah tidak sabar ingin segera tampil di Indonesia untuk Armin Only Embrace Jakarta, pertunjukan ini diciptakan bukan hanya karena kecintaan saya terhadap musik, tapi juga karena semangat gairah saya,  acara ini melebihi kesukaan dan hobi saya pribadi,  ini semua tentang kehidupan, musik sangat penting bagi saya, saya mengajak anda sekalian menjadi saksi untuk sebuah konsep pertunjukan terbaru saya nanti, berbagai pertunjukan Live!, tarian, konsep visual yang canggih dan special effects dari Armin Only Embrace yang memukau, ini akan menjadi pengalaman pertama bagi penonton di Jakarta dalam menyaksikan acara dance musik trance yang berbeda. Sangat unik dimana saya akan main selama  6 jam non-stop. Pastikan anda semua sudah mempunyai tiketnya untuk show saya di JIEXPO Kemayoran Jakarta, Jumat, 31 Maret 2017.  I can’t wait to see you all soon…”

Tiket pertunjukan “Armin Only Embrace World Tour in Jakarta” sudah dapat dibeli  (harga sudah termasuk pajak 25%) melalui www.euphorics.id/armin-only/jakarta

Harga tiket Armin Only Embarace Tour di Jakarta:

Kelas GA  : Rp.    750.000.-

VIP : Rp. 1.125.000.-

Paket Hotel 1 termasuk 2 tiket GA   : Rp. 2.400.000.-

Paket Hotel 2 termasuk 2 tiket VIP   : Rp. 3.150.000.-

Paket Groupie Bundle (6 Tiket GA)   : Rp. 3.750.000.-



Mengenai “Armin Only Embrace”

Tahun 2016 merupakan tahun bersejarah untuk Armin van Buuren saat dia kembali memulai tur dunianya sebagai seorang DJ dan produser yang penuh energi dan seolah tanpa henti merajai kancah musik dunia DJ internasional. Energinya mengalir deras melalui pertunjukan tur dunianya yang bertajuk “Armin Only Embrace”. Nama tur ini diambil sesuai dengan album terakhir Armin yang dirilis di tahun 2016.
Mengenai ‘Embrace’- adalah merupakan album terbaru Armin van Buuren, sebuah album penghargaan kepada semua jenis genre musik yang memiliki peranan penting dalam genre musik dunia. Dalam album ini, Armin menggabungkan beberapa genre musik seperti rock, jazz dan hip hop. Beberapa genre yang berbeda ini kemudian dikemas dengan gaya musik dance dengan karakteristik khas Armin van Buuren.
“Dalam album Embrace, saya berusaha untuk mengekspresikan dan merasakan pengalaman saya kedalam sebuah dunia yang penuh dengan berbagai jenis musik yang berbeda. Sebagai seorang DJ/ musik produser, saya ingin menghubungkan semua orang di dunia ini yang telah memberikan saya banyak inspirasi. Sebuah dunia tanpa batas dan penuh dengan berbagai kemungkinan. Tidak ada yang tidak mungkin. Metoda saya dalam mendengarkan musik adalah sama dengan cara saya menikmati kehidupan, yaitu menerima semua hal baru bahkan hal yang unik dan baru sekalipun dengan tangan terbuka. Saya  terkesan dengan hal-hal atau ide-ide baru yang saya terima setiap hari. dalam dunia ini, saya bisa menjadi diri saya sendiri dan menghargai semua pengalaman baru yang saya nikmati. Sebuah teritori tanpa batas yang siap untuk dijelajahi…” ungkap Armin van Buuren mengenai album terbaru ‘Embrace’.

Tentang Armin  van Buuren
Armin van Buuren merupakan DJ dan produser musik dance handal dalam dua puluh tahun terakhir. Karirnya dalam dunia musik internasional telah memasukkan namanya sebagai salah satu nominasi Grammy® Award untuk album “This Is What It Feels Like” featuring Trevor Guthrie. Armin juga dinobatkan sebagai DJ No.1 Dunia sebanyak lima kali oleh DJ Mag Top 100.

Selama dua dekade berkiprah mengukir namanya dalam dunia DJ Internasional, Armin telah menelurkan enam buah album internasional; ‘76’ (2003), ‘Shivers’ (2005), ‘Imagine’ (2008), ‘Mirage’ (2010), ‘Intense’ (2013), dan ‘Embrace’ (2015). Tur dunianya dengan tajuk “Armin Only” yang telah diselenggarakan selama beberapa kali selalu dikaitkan dengan album yang dikeluarkan, diantaranya ‘Imagine’ di tahun 2008, ‘Mirage’ di tahun 2010, dan ‘Intense’ di tahun 2013. Konser dunia terakhir “Armin Only Embrace” mengambil tajuk dari album ke-enam ‘Embrace’ di tahun 2016.

Sebagai DJ, Armin telah tampil di lebih dari 150 pertunjukan per tahun termasuk tampil diberbagai festival musik bertaraf internasional seperti Electric Daisy Carnival (Las Vegas, New York), Ultra Music Festival (Miami), Tomorrowland (Belgium); Omnia Nightclub (Las Vegas), Ushuaia (Ibiza), dan lainnya.
Selain sebagai DJ dan produser, Armin bersama dengan Maykel Piron dan David Lewis mendirikan sebuah perusahaan rekaman, Armada Music Record, yang telah menelurkan banyak album internasional untuk genre electronic music.

Tur Dunia “Armin Only Embrace” telah sukses diselenggarakan dibeberapa negara, nantikan kedatangannya di kota Jakarta yang akan di selenggarakan 31 Maret 2017 mendatang di JIEXPO Kemayoran.
Berikut photo - photo moment terbaik “Armin Only Embrace Tour” yang telah diselenggarakan di beberapa negara sebelumnya, Pertunjukan spektakuler Where Dance Music Meet Theatre! nantikan pertunjukan berikutnya di Jakarta Indonesia! Informasi lengkap kunjungi www.euphorics.id/armin-only/jakarta  #AOEMBRACE #ArminOnlyJKT

Mengenai The Livescape Group
The Livescape Group adalah sebuah penyelenggara acara yang mengangkat event musik sebagai sebuah event kreatif yang komprehensif, lengkap dan berbeda. The Livescape Group menggabungkan semua unsur kreatif dan menyajikan sebuah pagelaran, konser, event musik dan brand-brand besar menjadi sebuah acara yang bombastis dan berbeda dari yang lain. The Livescape Group selalu mengutamakan kreatifitas dan menjadikannya sebagai salah satu pemain yang diperhitungkan di market Asia Tenggara dalam menyelenggarakan konser/ pertunjukkan.

The Livescape Group menggunakan konsep 360 derajat dari sisi marketing, creative design, event production, logistic management dan artist management. Termasuk beberapa acara besar yang pernah diselenggarakan, yaitu IT’S THE SHIP, Rockaway Festival, danAfter Dark Social Club (ADSC)
The Livescape Group terdiri dari :
Livescape Singapore Pte. Ltd. – Cabang internastional The Livescape Group yang bergerak di bidang event organizer, creative event dan activation agency.

Livescape Events – Event organizer bertaraf internasional yang mengerjakan dan mensupport semua kegiatan The Livescape Group. Beberapa parter besar Livescape Event diantaranya adalah Superdry, RedBull, Asia’s Got Talent, Supermodelme, dan  The Ironman Triathlon
After Dark Agency – Kurator dan pemilik merk dari underground night club, After Dark Social Club (ADSC). ADSC bergerak di genre musik elektronik dan membawa nama-nama besar internasional untuk mengadakan konser di beberapa wilayah.

Mengenai EUPHORICS Events:
Euphorics adalah music organizer Indonesia yang memiliki fokus untuk membawa dan mempopulerkan genre musik Elektronik melalui event dan kegiatan musik internasional. Euphoric mendedikasikan perusahaanya sebagai penyelenggara untuk membawa genre musik ini ke taraf dan kualitas pertunjukkan internasional di Indonesia. Beberapa event besar yang pernah dikerjakan adalah: Invasion 2013 Tiesto Clublife, Invasion 2015 Electric Dance Festival dan Invasion 2016 Electric Dance Festival presents The Imaginarium Mystique Electro Forrest.


14/01/17, 14:44 by Gober , Viewed 220 times.

Comments

Please login or register to post comments.