Full On Ferry rocks Gandaria City



Jumat, 5 April 2013 lalu, ONE NATION membuat "ON" Jakarta dengan indoor rave perdana mereka FULL ON, yang merupakan Tour Event dari Ferry Corsten dkk, di Skenno Hall, Gandaria City. Event yang sebelumya bernama Full On Ferry ini merupakan kali kedua di Indonesia.

Acara malam itu dibuka oleh penampilan dari Local Trance & Progressive Heroes such as Pierre MPXX Asia, Yasmin SOZ, LTN Spinach, dan Miko Project M. Sautan-sautan penambah semangat dari MC Giri Spinach dan Hipnotis Visual dari VJ Mocco pun ikut mengisi dan meramaikan malam itu.

Pada jam 22.00 giliran DJ Rudee membuka international performance, dilanjutkan oleh Andre Tanneberger aka ATB yang berhasil membuat crowd sing-a-long dengan dengan track-tracknya seperti "Extacy" dan "Move On". Ditengah permainan ATB mengumumkan hal yang membuat para clubbers kaget, "Ferry would not make it to the show, we're terribly sorry", Skenno Hall pun terdiam seketika. Namun tiba-tiba jagoan dari acara ini pun tampil di stage, dan ATB pun berhasil mengelabui para ravers sesaat. Hahaha....

Konsep utama dari FULL ON ini adalah, Ferry Corsten akan main Back to Back dengan DJ-DJ yang dia gandeng ke FULL ON. Seketika pun para ravers yang masih di belakang dan di VIP area memenuhi barisan depan barikade untuk menyaksikan penampilan back to back pertama ATB vs Ferry Corsten.

Waktu menunjukan pukul 01.00 dan tiba giliran Ferry Corsten sendiri, membawa crowd melesat dengan track-track seperti "Punk", "Rock You Body Rock yang di re-edit kembali oleh Arty", dan "Loop and Things". Diiringi juga dengan penampilan The Beautiful Trance Vocalist, Betsie Larkin yang membuat crowd kembali bernyanyi bersama dengan single andalan mereka "Made of Love" dan "Not Coming Down".

Malam sudah menjadi pagi, tapi para ravers jakarta masih terus lanjut dengan dengan aksi back to back kedua dari Ferry Corsten vs Ronski Speed. yang metutup setnya dengan track andalan Ferry & AVB "Brute", sehingga membiarkan Ronsky Speed, DJ Trance dari Jerman memacu sisa malam itu di Skenoo Hall.

Event perdana dari ONE NATION ini berhasil memuaskan crowd yang datang dengan Visual, Lighting, dan Laser yang sangat luar biasa, yang memang merupakan standard show dari Tour FULL ON kali ini. Kita nantikan kejutan-kejutan selanjutnya dari One Nation....









09/04/13, 17:14 by Gober , Viewed 701 times.

Comments:

Pages: [1]

Write Comment

Syndromatic   on 30/04/13, 14:16
Sayangnya gwe nga bisa dateng...  :-\
Pages: [1]

Write Comment